Sabtu, 31 Mei 2014

Shampoo & Conditioner No.1 di JAPAN

minat 087892044177
bb 292a354f

 
Shampoo & Conditioner No.1 di JAPAN untuk semua jenis rambut dan dapat memperbaiki Rambut Rusak
Dengan deionized water, keratin

Deskripsi Produk:

La Rose Rouge Repair Damaged Hair, shampoo dan conditioner untuk rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Terbuat dari deionized water air yang sangat murni dan keratin yang menguatkan akar rambut.

Shampoo dan conditioner ini bekerja membersihkan, melembabkan, menguatkan, membantu pertumbuhan rambut baru dan melembutkan rambut. Rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, jatuh seperti dismoothing. Dilengkapi dengan wangi mawar shampoo dan conditioner ini menghasilkan rambut yang harum sepanjang hari. Formulanya sangat ringan sehingga aman dikenakan setiap hari, no animal tested. shampoo dan conditioner ini juga dapat membuat warna rambut kita lebih hitam (jika tidak di cat) dan jika kita mewarnai rambut warna akan lebih tahan lama dan tidak membuat rambut kusam . juga dapat mencegah kerontokan.

Solusi untuk mengatasi semua masalah rambut Anda.

Cara Pakai:
Basahkan rambut, aplikasikan shampoo La Rose Rouge di rambut pijat perlahan hingga berbuasa, bilas hingga bersih. Lalu gunakan La Rose Rouge conditioner, aplikasikan di rambut, pijat perlahan dan bilas hingga bersih.

Isi: 180ml

Rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, jatuh seperti di smoothing



Tidak ada komentar:

Posting Komentar