Sabtu, 31 Mei 2014

Palmers USA Lotion penghilang STRETCH MARK

KATE MIDDLETON CHOICE! Palmers USA Lotion penghilang STRETCH MARK + SCARS 250ml TOP REVIEWS!! Gk dijual di indo nih,yg mau order buruan!! RECOMENDED bgt nih(y)
087892044177
bb 292a354f

RISIH TUBUH DIHIASI STRETCHMARK?
TIDAK PAKAI LOW RISE JEANS KARENA KELIHATAN 'KULIT HARIMAU' MU?
PROBLEM PARA PRIA & WANITA!!
pilih PALMER's USA yang sudah terbukti membantu dalam mengurangi STRETCHMARK Bahkan NODA di kulit anda! Diakui oleh para Selebritas dan para pengguna PALMER's!!

#1. BESTSELLING di AMAZON
#1. BESTSELLING STRETCHMARK LOTION di USA
SERING MASUK DI BERBAGAI MAJALAH SEBAGAI
PRODUK TEREKOMENDASI PARA EDITOR!

Dari COCOA BUTTER CONCENTRATE ASLI

*STRETCHMARK DARI POST-HAMIL
*DIET YO-YO NAIK TURUN TIMBANGAN MENGURANGI ELASTISITAS KULIT
*UNTUK PARA PRIA&WANITA yang memiliki 'KULIT HARIMAU' -
GARIS GARIS PERENGGANGAN ELASTISITAS KULIT

Palmer's Massage Lotion for Stretch Marks (250ml), massage lotion dengan kandungan Cocoa Butter, Vitamin E, Kolagen dan Elastin, berfungsi mengurangi Stretch Marks akibat hamil maupun penurunan berat badan. Diciptakan khusus untuk menghancurkan lemat-lemak yang bertumpukan pada jaringan kulit. Bekerja sebagai body lotion, massage lotion mempertahankan elastisitas alami dan kelembaban kulit, mengurangi kulit kering dan menggeliat akibat hamil atau Naik Turun drastis berat badan. Lulus uji dermatologis, aman digunakan.

Sangat cocok untuk perawatan kulit pasca melahirkan, efektif mengembalikan elastisitas kulit pasca melahirkan dan penghilang stretch mark.


Cara Pakai:
Oleskan Palmer's Massage Lotion for Stretch Marks (250ml) di kulit dengan gerakan melingkar, pijat dengan lembut ke daerah rawan stretch mark pada saat pagi dan sore.

Isi: 250ml
Made in USA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar