Sabtu, 12 April 2014

Melilea Oxy Intensive Cream perawatan kulit Botanic Skin Care


087892044177.
Bb: 292a354f


 Melilea Oxy Intensive Cream adalah cream oksidasi yang menyerap secara keseluruhan dirumuskan berdasarkan ilmu pengetahuan. Memberikan air dan oksigen kepada sel kulit sebagai bagian dari fungsi-fungsi sel biasa.
Oksigen bertindak sebagai kendaraan yang membawa zat-zat yang bermanfaat bagi kulit, seperti beta carotene, vitamin E acetate, ascorbyl palmitate, vitamin E tocoperol dan beta glucan yang membantu meningkatkan kekuatan penyerapan serta melembutkan kulit.

Melilea Oxy Intensive Cream perawatan kulit Botanic Skin Care merupakan kosmetika dengan kandungan alami (organik) hasil riset terbaik dari Melilea Research Institute.

Gunakan seri perawatan kulit Botanic Skin Care ini secara teratur, dan dapatkan hasilnya sekarang juga!

Produk Melilea Oxy Intensive Cream Pelembab ini merupakan salah satu produk terlaris (Best Seller) dalam jajaran Botanic Skin Care dari Melilea Research Institute.


Cara Pakai Produk Oxy Intensive Cream Pelembab:
Setelah kulit dibersihkan, gunakan cream tipis-tipis pada wajah dan leher, biarkan 2-3 menit untuk menyerap. Bila tersisa cream dimuka anda cream itu bisa anda pijat agar menyerap kedalam kulit, kemudian anda dapat menggunakan Melilea Intensive Nourisher.

Oxy Intensive Cream Pelembab harus dihindari dari kontak langsung dengan mata. Oxy pelembab sangat baik untuk kecantikan dan kelembutan kulit.

Melilea Botanical Skin Care Series Melilea Botanical Skin Care Series adalah hasil yang diperoleh dari penemuan teknologi terkemukan oleh Lembaga Penelitian Melilea (Melilea Research Institute), setiap produk dari rangkaian ke tujuh yang ada dirumuskan dengan cara yang unik untuk menjamin efisiensi yang maksimal.
Setiap bahan baku yang ada pada rangkaian perawatan kulit Botanical Melilea ini diambil dari tumbuh-tumbuhan murni dan bahan-bahan yang benar-benar alami, sehingga manfaat maksimal pada kulit benar-benar dapat diperoleh. Rangkaian produk ini sengaja di cipta secara khusus untuk mengembalikan wajah anda menjadi muda dan bercahaya secara alami.

Rangkaian perawatan kulit Botanical Melilea ini memberikan kelembaban, oksigen dan nustrisi yang dibutuhkan oleh kulit anda untuk membentuk kulit sehat berseri. Setiap bagian dari rangkaian ini telah melalui uji kemurnian, keamanan, hypo-allergens (test kadar alergi) and keampuhan. Penggunaan dalam jangka waktu panjang dan terus menerus akan memberikan hasil kulit halus, lentur, bercahaya dan berseri seperti dambaan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar