Minggu, 06 Oktober 2013

BB NATURACTOR POWDER

Kesempurnaan Bedak ada di dalam nya !!!
Segera buktikan !!!

BB NATURACTOR Powder...
Whithening - UV Protecting - Wrinkle Free!!

Cukup dengan memakai BB NATURACTOR Powder sama saja kamu telah mengunakan Base + Foundation + Concealer + (Natural Makeup) + Sunblock + Moisturiser + Oil Control + Healing Properties (Skin Regeneration, Pore Tightening, Skin Toning) + Optional Feature (Anti-Wrinkle/
Brightening/Whitening).

Effect BB NATURACTOR Powder SEGERA SETELAH PEMAKAIAN:
» Memperbaiki kekurangan wajah dengan sempurna seperti foundation dengan menyamarkan semua jerawat,pori-pori,noda, keriput & warna kulit yang tidak merata karena flek hitam TETAPI TIDAK menyumbat pori/merusak kulit.
» Sebaliknya,BB NATURACTOR Powder membantu mengecilkan dan mengencangkan pori-pori dan memuluskan kulit.

Cara Bekerjanya?
Setiap kali anda menggunakannya, BB NATURACTOR Powder akan berfungsi sebagai lapisan pelindung yang mengendalikan produksi minyak yang berlebihan dan secara bersamaan memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulit untuk tampil lebih sehat.

BB NATURACTOR Powder juga melindungi kulit dari sinar UV dan efek lingkungan lainnya yang berbahaya sehingga kulit anda akan tetap sehat. Dengan konsep baru, yg terdiri dari campuran extra manfaat Bunga Matahari dan extrak Ivy di dalamnya yang berasal dari bahan-bahan alami, akan merangsang regenerasi kulit dan pengencangan pori-pori.

Netto : 10gr.

Siap2 yah punya wajah lebih bersinar setiap hari (´▽`ʃƪ)

SMS: 087892044177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar